Jumat, 11 Maret 2011

Tips Terapi Makanan Untuk Merawat Kulit Putih Sehat dan Cantik

Memiliki kulit putih cantik dan sehat memang sangat menyenangkan sekali, tapi bagaimana kita bisa menjaga dan merawat kulit putih cantik dan sehat, hal ini sangat perlu di perhatikan bagi anda para perempuan yang sedang ada masalah dengan kulit anda.
Di sisi lain cara mengatasi kulit keriput juga menjadi problem yang serius bagi para perempuan yang memiliki kulit putih cantik tetapi usisa sudah mulai tua,di bawah ini adalah makanan terbaik untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik yang lebih baik :
1. Buckwheat
- Biji-bijian ini kaya senyawa yang disebut rutin, sejenis antioksidan anti-inflammatory yang dapat memperbaiki kulit. Rutin menurunkan tekanan darah dan menguatkan dinding pembuluh-pembuluh darah, bahkan membantu mencegah varises.
- Buckwheat memberikan lebih banyak protein dibanding padi-padian lainnya sehingga anda akan merasa kenyang lebih lama.
2. Minyak Zaitun-Olive oil
- Pilih minyak zaitun ketimbang mentega. Untuk hasil terbaik, Pilih extra virgin olive oil. Mengandung polyphenols-senyawa dengan aktivitas antioksidan yang lebih tinggi.
- Jika masak dengan minyak zaitun, jangan gunakan api besar karena minyak akan kehilangan senyawa nutrisionalnya.
3. Tomat Ceri
-Tomat ceri mengandung Lycopene kaya antioksidan dan vitamin C. Antioksidan untuk kulit. Hasil bumi berwarna cerah mengandung sejumlah vitamin, mineral, dan phytochemical yang memberikan nutrisi pada kulit.
4. Blueberry
- Blueberry mengandung banyak khasiat untuk kecantikan dan awet muda. Blueberry menetralisir kerusakan sel-sel kolagen akibat radikal-radikal bebas. Kolagen membuat kulit kencang dan kuat.
Makanan yang harus dihindari :
1. Gula
- Menurut para ahli, gula luar biasa merusak kulit dan mempercepat proses penuaan di dalam dan di luar.
2. Kismis
- Menyebabkan lonjakan kadar gula darah secara mendadak dan dapat inflame dan merusak kulit. Jika sulit pisah dengan kismis, padukan dengan protein atau lemak yang sehat untuk jantung untuk mencegah lonjakan kadar gula.
3. Bacon
- Sarapan pagi favorit ini tinggi lemak jenuh yang meningkatkan penuaan kulit dan kerut.
4. Makanan Restoran
- Banyak makanan restoran yang mengandung lemak, gula, garam, zat kimia, zat pengawet terselubung yang berbahaya untuk tubuh dan kulit.
Tampil cantik dengan kulit putih yang sehat adalah idaman banyak perempuan, apalagi jika wanita terlihat selalu awet muda pasti bakalan akan bangga, oleh karena itu tidak ada salahnya anda mencoba tips terapi mengkonsumsi makanan terbaik untuk merawat kulit putih mulus anda.

http://penembakjitu.com/tips-terapi-makanan-untuk-merawat-kulit-putih-sehat-dan-cantik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar